Rabu, 26 Februari 2020

Liburan Untuk Keluarga

Saat membuat persiapan menit terakhir untuk pertemuan keluarga tahunan kami di rumah kami pada Hari Ibu, saya berpikir bahwa saya ingin membuat setiap anggota keluarga merasa istimewa dengan meletakkan setiap nama mereka pada kartu tempat di piring mereka. Salah satu keponakan saya baru-baru ini bertunangan, jadi tahun ini saya telah memutuskan untuk mendudukkan para pria di satu meja dan para wanita di meja lainnya, berharap bahwa kita para wanita dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal tunangan keponakan keponakan saya.

Saya beruntung menjadi bagian dari keluarga dekat, tetapi untuk Hari Ibu ini saya ditunjukkan cara untuk menempatkan "pesan tersembunyi" dalam kartu tempat ini yang akan mengikat kita lebih dekat bersama melalui pengalaman khusus. Tradisi Reuni Keluarga Karena waktu hampir habis, keindahan ide ini adalah bahwa hanya perlu beberapa menit untuk mempersiapkan. Saya dapat dengan cepat merobek selembar kertas yang berisi "pesan tersembunyi" menjadi potongan-potongan puzzle kecil, dengan tangan menuliskan nama setiap anggota keluarga pada setiap potongan puzzle dan meletakkannya di piring di mana saya berencana untuk mendudukkan setiap anggota keluarga. Anda mungkin ingin menggunakan ide ini untuk menciptakan pengalaman khusus untuk Hari Ayah, atau pertemuan keluarga atau teman liburan Anda berikutnya.

1. Setelah membuat daftar nama anggota keluarga kami yang akan hadir, saya kemudian menambahkan nama anggota keluarga kami yang tidak akan hadir karena jarak yang sangat jauh antara kami. Saya juga menambahkan nama-nama anggota keluarga kami yang telah meninggal seperti Ayah kami, kakek-nenek kami, dan keponakan muda kami yang baru saja meninggal dan juga adik lelaki kami yang meninggal saat lahir. Jumlah nama dalam daftar saya berjumlah (26), tetapi jika saya memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkannya, saya akan menambahkan nama-nama kerabat suami saya juga.

2. Saya kemudian mengambil selembar kertas, mengambil spidol hitam dan menutupi sebagian besar halaman dengan "pesan tersembunyi" menggunakan huruf besar. Ketika Anda melihat foto puzzle saya yang sudah selesai, harap diingat bahwa saya sedang terburu-buru. Tetapi keindahan dari ide ini adalah bahwa alih-alih menekankan bagaimana semua ini pada akhirnya akan "terlihat" ketika selesai, saya lebih tertarik untuk Acara Keluarga menyampaikan "pesan tersembunyi" yang khusus.

3. Tantangan terbesar saya adalah mencari tahu cara merobek kertas sehingga saya memiliki jumlah potongan puzzle yang benar yang saya butuhkan. (Matematika bukan pelajaran sekolah favorit saya.) Saya pikir saya harus terlebih dahulu merobek kertas menjadi kira-kira (4) jenis kertas yang sama besar. Saya kemudian berpikir bahwa jika saya merobek (2) potongan-potongan besar menjadi (6) potongan-potongan kecil dan (2) potongan-potongan besar menjadi (7) potongan-potongan kecil, saya akan memiliki (26) potongan yang diperlukan untuk pemasangan kembali seperti gergaji jig membingungkan.

4. Saya kemudian memiliki ide untuk mencampur urutan potongan puzzle saya, tetapi berhati-hati untuk memastikan bahwa semua potongan akan tetap menghadap ke atas dengan "pesan tersembunyi". Saya kemudian mengambil spidol emas dan dengan tangan menuliskan potongan puzzle pertama yang saya ambil dengan nama pertama pada daftar keluarga yang saya buat sebelumnya. Saya mengambil potongan puzzle kedua dan menulis dengan tangan nama kedua, dan seterusnya, dan seterusnya, sampai semua potongan puzzle ditulis dalam urutan tertentu (yang secara sadar saya sadari).

5. Saya memisahkan (13) keping puzzle yang akan saya gunakan sebagai kartu tempat untuk anggota keluarga yang hadir, dan meletakkannya di piring mereka. Saya kemudian mengesampingkan (13) potongan puzzle yang tersisa dengan nama-nama anggota yang tidak hadir. Keluarga saya tidak menyadari bahwa setelah makan malam kami, saya berencana untuk menggabungkan (13) potongan puzzle yang digunakan sebagai kartu tempat mereka dengan tambahan (13) potongan puzzle yang saya sisihkan dengan nama-nama anggota keluarga yang tidak hadir sehingga kami akan menempatkan bersama-sama satu puzzle besar berisi semua (26) puzzle keluarga kami.

Selama makan, seseorang mengomentari kartu tempat yang tidak biasa saya buat. Saya berbicara sehingga mereka semua dapat mendengar saya mengatakan bahwa kartu tempat ini sebenarnya adalah bagian dari teka-teki yang berisi "pesan tersembunyi," dan bahwa kita akan menyusun semuanya nanti. Setelah makan saya keluar dari ruangan untuk mengambil (13) keping puzzle yang saya sisihkan sebelumnya dengan nama-nama yang tidak hadir, dan menggabungkannya dengan (13) keping puzzle yang saya ambil dari meja, dan mengingatkan mereka bahwa sudah waktunya untuk menyusun teka-teki. Mereka memutuskan bahwa anggota keluarga termuda kami harus bersenang-senang menyusun puzzle. Tetapi setelah hanya beberapa menit, bocah berusia 9 tahun itu bingung dan tidak lama kemudian hampir semua anggota keluarga kami melayang-layang di atas teka-teki yang mencoba menyatukan potongan-potongan itu. Akhirnya setelah tiga perempat dari teka-teki itu selesai, tunangan keponakan kami menemukan apa "pesan tersembunyi" itu dan membaginya dengan yang lain. Setelah itu, potongan yang tersisa jatuh ke tempatnya. Setelah puzzle selesai, kami melihat bahwa potongan puzzle yang berisi nama-nama anak-anak di keluarga kami yang telah lewat saling bersentuhan di salah satu sudut puzzle. Dan sangat menarik untuk melihat bahwa potongan puzzle Ayah kami yang telah meninggal ada menyentuh satu sisi dari potongan puzzle Mom, dan sekarang 'langkah' potongan puzzle Ayah kami menyentuh sisi lain dari potongan puzzle Mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar