Sabtu, 16 Desember 2023

Optimalkan Setiap Halaman Lokasi Untuk SEO

Setelah Anda membuat halaman, Anda perlu mengoptimalkannya sehingga Google memahami isi setiap halaman.

Pertama-tama Anda ingin memasukkan kata kunci Anda ke dalam tag judul dan deskripsi meta.

Ini adalah potongan kode di setiap halaman yang menyarankan apa yang harus ditampilkan Google di hasil pencarian.

Pada contoh di atas, Anda dapat melihat tag judul mencakup deskripsi layanan dan juga lokasi.

Deskripsi meta juga mencakup lokasi dan layanan, dan membujuk pengguna untuk mengklik hasilnya tipe dasar seo.

Optimalkan Konten untuk Setiap Lokasi
Setelah Anda membuat halaman dan mengoptimalkan tag judul & deskripsi, Anda dapat menambahkan konten lokal ke halaman!

Banyak halaman lokasi membuat kesalahan besar dengan tidak menambahkan banyak konten, jadi pastikan Anda menambahkan semua hal yang ingin diketahui pengguna.

Konten apa yang harus Anda tambahkan ke halaman ini?

Berikut beberapa ide yang perlu dipertimbangkan:

Deskripsi Layanan: Jelaskan layanan yang Anda tawarkan. Jika Anda menawarkan berbagai layanan yang berbeda, pertimbangkan untuk membuat halaman baru untuk masing-masing layanan mempengaruhi serp situs web.
Pertanyaan Umum: Tambahkan pertanyaan umum dan jawaban tentang layanan Anda.
Foto: Tambahkan foto lokasi atau karya Anda di area tersebut. .
Ulasan: Ulasan sangat penting untuk menjaring pelanggan dengan niat kuat untuk melakukan pembelian. Penelusuran untuk “ulasan [merek Anda] [kota]” pasti akan terjadi. Orang-orang ini serius mempertimbangkan bisnis Anda, mereka hanya ingin mendengar apa yang dikatakan pelanggan lain tentang bisnis tersebut.
Petunjuk arah: Tambahkan petunjuk untuk mencapai bisnis Anda dari setiap arah mata angin (dimulai dari pintu keluar jalan raya). Sematkan peta dengan lokasi Anda yang disematkan juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar