Rabu, 29 April 2020

Keadaan Angkutan Udara

Sangat sulit untuk menantang yang 2010 telah berubah menjadi 12 bulan yang sangat sulit berkaitan dengan sektor transportasi, pengiriman, kargo dan logistik. Sejumlah penyedia layanan, jejak uap, kereta api, dan supir truk kebetulan dihadapkan dengan berkurangnya kuantitas pengiriman, pendapatan yang lebih ramping, dan beberapa telah menghadapi PHK yang sulit. Hanya satu bagian dari penawaran pasar yang dilakukan dengan luar biasa.

Jumlah Angkutan Udara Murah telah meningkat hampir 40 persen dengan 6 bulan awal 2010. Perkembangan pengiriman di seluruh dunia telah menyarankan angkutan udara mana yang telah meroket dari hampir beberapa Pemandangan Pengangkutan Internasional harga ambruk pengiriman laut (kargo kapal) pada paruh tahun 2010, menuju pemenuhan berbagai administrasi angkutan udara. Sejumlah perusahaan pengangkutan mungkin mendorong peningkatan kuantitas yang tinggi pada tahun 2009 berikutnya yang terbukti sebagai kontraksi pengiriman selama 12 bulan.

Transport Cleverness menawarkan terdokumentasi mana Angkutan Udara Murah benar-benar naik lebih dari 38% sepanjang enam bulan pertama terkait dengan 2010, sementara penerusan Pengiriman Laut meningkat hanya 13 persen. Meskipun hampir semua pasti akan menerima segala jenis peningkatan dalam jumlah pada saat ini, gagasan yang angkutan udara menciptakan jenis peningkatan substansial dibandingkan dengan kargo laut hanya meninggalkan pasar di dalam desain menjaga ketika menunggu, dapat mengamati di acara pengiriman barang dapat mencapai jumlah yang jauh lebih konvensional.

Pernyataan Pengiriman Barang Seluruh Dunia yang disusun oleh Transport Cleverness memperhatikan peningkatan volume untuk industri transportasi yang berpengalaman melalui penyedia jasa pengiriman, yang biasanya benar-benar menerapkan penurunan 33 persen tahun lalu dari jumlah pengiriman tahun 2008. Sepertinya volatilitas khusus dalam pengangkutan ini tidak akan mudah untuk mengakui terkait dengan perusahaan pengangkutan dan juga penyedia layanan kargo. Hanya 6 bulan yang lalu sejumlah perusahaan pihak ketiga dan juga maskapai penerbangan telah khawatir tentang bagaimana menjaga prosedur dari jumlah staf yang ramping dan hari ini mereka benar-benar dikutuk dengan lebih banyak perusahaan yang dapat mereka kelola bersama dengan aset saat ini.

Industri Angkutan Udara Murah dipersiapkan Pasar Layanan Pengiriman untuk setiap periode waktu yang berkembang ke jumlah angkutan yang jauh lebih konvensional dan kurangnya jenis volatilitas ini. Mayoritas produsen telah kehilangan stok tradisional karena beberapa aspek, misalnya kurangnya uang perusahaan. Kemungkinan kekurangan stok membantu Anda mengklarifikasi dan meningkatkan dalam Angkutan Udara Murah. Tampaknya inventaris akan mencapai jumlah reguler selama beberapa tahun mendatang. Kecerdasan Perjalanan tampaknya akan membutuhkan hingga 2013 setiap anak tunggal kembali ke rentang pra-2013 khususnya di negara-negara Eropa.

Perlindungan yang lebih tinggi terkait dengan Pengiriman Kargo menghadirkan masalah minimum sepanjang 7 hari awal terkait dengan penegakan hukum.

Dalam 7 hari ini, undang-undang dan peraturan nasional yang sebenarnya membutuhkan pemeriksaan 100 persen yang terkait dengan kargo udara yang bergerak maju, pesawat pengembara terus memberikan dampak. Hampir semua Freight Forwarders memiliki efek minimum yang terampil, karena lebih banyak dari 95 persen yang didokumentasikan sama sekali tidak ada masalah dalam 7 hari pertama ini. Lebih dari 709 penelitian telah dikirim ke lingkungan Organisasi Pengiriman yang ingin mendapatkan saran terkait. Hanya 5 persen orang yang mendokumentasikan masalah utama yang melekat pada undang-undang baru, yang tidak terkait dengan jenis perjalanan udara tertentu atau hampir semua terminal bandara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar