Selasa, 22 September 2020

Penulisan Artikel

 Artikel yang efektif dan ditulis dengan baik bukanlah operasi otak. Sedikit kerja keras dan beberapa penelitian akan membantu Anda mengembangkan keterampilan menulis yang diperlukan untuk menempatkan artikel Anda di depan ribuan pembaca yang tertarik. Berikut beberapa tip untuk membantu artikel Anda sampai di sana lebih cepat.


Meskipun menulis artikel untuk Internet berbeda dalam beberapa hal dengan menulis untuk media cetak, dasarnya hampir sama. Bagaimana Menulis Artikel Tulisan Anda harus jelas dengan tata bahasa dan komposisi yang benar dan harus fokus - ketahui siapa pembaca Anda. Aspek lain dari menulis dengan baik adalah bahwa artikel tersebut harus mengungkapkan sedikit karakter Anda, gaya pribadi Anda. Jangan takut untuk menunjukkan semangat.


Tiga kunci untuk menulis artikel yang efektif untuk Internet adalah:


    Kenali audiens Anda


    Gunakan kata kunci dengan hati-hati


    Tutup artikel dengan ajakan bertindak


Kenali Audiens Anda


Sebelum Anda mulai menulis pikirkan tentang apa yang ingin Anda katakan dan kepada siapa Anda ingin mengatakannya. Tulis artikel seolah-olah Anda sedang berbicara dengan orang itu. Di sinilah kemampuan Anda sebagai penulis Menulis Artikel benar-benar bisa bersinar. Tidak ada dua orang yang akan menulis tentang suatu topik dengan cara yang persis sama karena setiap penulis, seiring waktu, mengembangkan gaya yang berbeda. Jangan bertele-tele atau basi, biarkan diri Anda tampil dalam pekerjaan Anda.


Gunakan Kata Kunci dengan hati-hati


Bagaimana Anda menggunakan kata kunci dalam artikel Anda, terutama dalam judul, akan menentukan apakah ada orang yang melihat artikel Anda atau tidak. 3 atau 4 kata pertama dalam judul harus menjadi kata kunci. Ini penting bagi mesin pencari untuk menemukan artikel Anda.


Menulis artikel untuk ezines, blog, forum atau situs web mengharuskan kata kunci digunakan beberapa kali di seluruh artikel (ini adalah kepadatan kata kunci Anda). Cobalah untuk menggunakan kata kunci setidaknya 3-4 kali di paragraf pertama dan setelah itu setidaknya sekali setiap 250 kata.


Cara lain untuk benar-benar meningkatkan daya tarik mesin pencari artikel Anda adalah dengan memasukkan kata kunci pada kalimat pertama dan kalimat terakhir artikel Anda. Sedikit Search Engine Optimization seperti ini akan benar-benar membuat pekerjaan Anda diperhatikan.


Saat memilih frase kunci, tempat yang baik untuk penelitian adalah Alat Google AdWords. Anda dapat dengan cepat mendapatkan gambaran tentang berapa banyak orang yang menelusuri frasa itu dan berapa banyak hasil yang tersedia. Berfokus pada frase kata kunci yang ditargetkan dapat secara dramatis meningkatkan tampilan halaman Anda.


Ajakan Bertindak


Sebelumnya kita berbicara tentang mengetahui siapa audiens Anda. Anda juga harus mempertimbangkan pertanyaan lain.


    Apa yang mereka inginkan? Apa yang mereka telusuri yang membawa mereka ke artikel Anda?


    Apa yang Anda ingin mereka lakukan?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar